Tengah Malam Kuliner? Yuk

7 Mar

download (1).jpg

Kelaparan di tengah malam akrena terlambat jam makan, atau masih lembur di kantor hingga tengah malam? Anda dapat pergi ke tempat-tempat ini untuk memuaskan rasa lapar Anda, karena tempat ini terbuka sampai tengah malam dan beberapa bahkan 24 jam dan sudah dikenal luas untuk menjadi tempat nongkrong bagi orang-orang yang ingin berkuliner di malam hari. Penasaran dengan tempat-tempat itu, yuk kita lihat.

 

  1. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Meskipun namanya Nasi Goreng Kambing, ini tidak berarti makan tempat hanya melayani kambing, tetapi ada juga menu lainnya juga, contoh yakni sajian jenis nasi goreng ayam dan sate ayam. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih juga memiliki beberapa cabang seperti di Bintaro Sektor 9, kemudian di Jl. Bulungan Raya – Jakarta Selatan, dan juga di Jl. Lebak Bulus Raya Karang Tengah. terbuka ketiganya sampai 12:00 setiap hari.

 

  1. Kamseng Restaurant

Tempat makan yang satu ini cukup terkenal, terutama bagi orang-orang yang berdomisili atau sering nongkrong  di daerah sekitaran Mangga Besar, karena Bubur Kamseng terletak di Jl. Mangga Besar L / 26. andalan tempat ini yang pasti dipesan oleh pengunjung yakni bubur, tapi selain itu bisa juga memesan menu favorit lainnya yakni telur asin, tahu goreng dan sayuran nya. Meskipun buka sampai larut malam, tempat ini masih ramai, mulai dari anak-anak sampai orang tua. harga nya masih cukup terjangkau bahkan menjadi salah satu alasan tempat ini selalu ramai.

Leave a comment