Yuk, Nikmati Sajian Khas Hawaii di Kebayoran Baru

1 May

Pulau tropis dengan pantai-pantai yang indah, Hawaii tentunya menyajikan wisata kelas dunia. Tapi bukan hanya pantai, Hawaii juga memiliki rasa kuliner khas. Relax, tidak perlu pergi jauh untuk menikmati kuliner Hawaii, Anda bisa mencicipi di Indonesia. Terletak di Jalan Gandaria Kebayoran Baru I No. 67, restoran yang menyajikan suasana bertema Hawaii dan hidangan berdiri.

Restoan ini disebut Ka Oi No. lokasi, hanya 15 menit dari kota Jalan Gandaria Gandaria itu dari ujung jalan, sekitar 200 meter. Kemudian, pengunjung bisa melihat lukisan warna-warna cerah khas budaya Hawaii. Beberapa lukisan, pohon-pohon palem ceria dan nanas ditampilkan seolah-olah tengah menerima pengunjung yang masuk ke dalam. Ceria hula musik gaya tari terdengar ketika Anda memasukkan. Ada ruang yang unik di belakang restoran, lantai penuh dengan pantai berpasir dengan ornamen kelapa, layang-layang, dan lukisan-lukisan di dinding Hawaii. Klaudia Mariska dan hakim Kristen, pemilik yang ingin menawarkan suasana Hawaii sebagai otentik mungkin.

“Hawaii adalah liburan yang seru, menghilangkan rasa lelah, sekarang kami ingin restoran ini tidak hanya tempat untuk makan, tapi di mana orang bersantai dengan makan dan bersantai di Hawaii,” kata Claudia, seorang turus ketika ia mengunjungi tempat ini Rabu (23/3 / 2016). Untuk makanan, di mana makanan seperti Loco Moco Hawaii terinspirasi, Musubi, salmon dan saus mangga disediakan. Selain itu Ka Oi juga memodifikasi berbagai hidangan dengan sentuhan Asia dan Indonesia. Sebaliknya, banyak masakan Indonesia yang dimodifikasi dengan sentuhan gaya Hawaii, mulai dari rempah-rempah, saus up isi.

 

Leave a comment