Pariwisata Gastronomi? Kuliner Sambil Berwisata

8 May

Pariwisata gastronomi adalah salah satu jenis pariwasata yang peminatnya tidak pernah mereda. Seiring fenomena autofoto, kuliner suar jadi lokasi film itu sendiri, termasuk foto dari makan. Di kota-kota besar seperti Jakarta, lokasi wisata kulinernya tersebar di seluruh wilayah. Sisanya tidak hanya mahal, tetapi juga dengan makanan yang terkenal, tenda dengan gaya makanan khas kereta “kucing sego” dari Yogyakarta dan sekitarnya.

Selain makanan, tempat makan juga menawarkan berbagai latar belakang untuk autofoto dari tata letak situs untuk dekorasi. Bahkan jika tempat ini kurang terang-EG-angkringan model terbaru dari kamera ponsel seperti Oppo F1 memiliki solusi, dari resolusi 8 megapixel (MP) untuk menyediakan flash layar. (Baca: 5 tips untuk memotret makanan dengan kamera ponsel)

Dibuka pada bulan Agustus 2015, mengadopsi vintage tahun 80-an untuk gaya restoran . Dari penggunaan furnitur desain interior, draft Makanan tempur unfinish menggunakan konsep “sekolah tua”. Tempur pengenalan Food, pengunjung akan disambut sebagai lingkungan di medan perang. Meja, misalnya, penggunaan bahan dan bank-bank besar kayu balok Kuba.

Lokasinya di Blok M Square, Melawai, area Jakarta Selatan Makanan dan buka setiap hari dari pukul 10.00 pagi sampai 22.00 AM. Sabtu malam khusus, tempat terbuka sampai pukul 24.00.

Harga makanan berkisar Rp 7.000, meskipun ada juga dibanderol lebih dari Rp 50.000. Di tempat ini, ada berbagai pilihan menu termasuk pasta, kue, makanan ringan dan berbagai makanan berat lainnya. Untuk mendinginkan, ada musik live setiap malam di sini.

 

Leave a comment